Selidikilah

Selidikilah aku, ya Allah, dan kenallah hatiku, ujilah aku dan kenallah pikiran-pikiranku; lihatlah, apakah jalanku serong, dan tuntunlah aku di jalan yang kekal! Mazmur 139:23, 24

Minggu, 21 Desember 2014

Ibuku, Permataku



Alangkah indah jiwanya.
Ibuku adalah permata yang indah pemberian Tuhan kepadaku
Ibu memberi aku banyak permata-permata yang indah.
-----
Ibu memberi aku permata KASIH.
Kasih yang selalu ada.
Kasih yang tak pernah meninggalkan aku seorang diri.
----
Ibu memberi aku permata BIMBINGAN setiap hari.
Ketika ia mengikuti Tuhan, ....
 Iapun menunjukkan aku jalannya yang benar.

Tuhan memberi ibu kebijaksanaan
untuk diberikan kepadaku
agar aku dapat bertahan hidup di bumi ini.
----
Ibu memberi permata PENGORBANAN.
Dengan kesetiaan ia selalu berkorban demi aku.
Ibu tak pernah mengeluh sedikitpun.
Ia akan memberikan apapun yang ia miliki ...
Dan tak pernah bertanya mengapa.
----
Ibu memberi aku permata KEBERANIAN.
Ia mengajarku untuk mendengar agar aku dapat mengerti.
Bila Aku dalam kegelapan, .....
Ibuku selalu berada di sana untuk membangunkan keberanianku Dan mengajariku apa yang benar.
----
Ibu memberi aku permata DOA.
Ibu menghabiskan berjam-jam dari waktunya,....
di atas kedua lututnya agar aku tetap selamat
di dalam kasih karunia-Nya.
---
Ia mengajarku setia
untuk tetap kuat dalam hidup ini
walau dalam  pencobaan.

Ibuku berkata :
iman yang kumiliki dalam Tuhan,
akan menolongku menjadi kuat.
----
Ibuku bisa lemah dan lembut,
namun juga bisa menjadi keras pada waktu yang lain ….
demi kebaikanku.
Ia memberikan kasih-sayangnya tanpa henti.
----
Tak ternilai kasih sayangnya.
Tak terukur langkahnya menuntun aku.
Tuhan, ....
aku berterima kasih kepada-Mu
karena meletakkan dengan selamat
di dalam pemeliharaannya.
----
Ibuku permataku

1 komentar:

  1. Anda Bosan Menjadi Pemain Dan Ingin Menjadi Bandar??? Temukan Solusinya Hanya Di PesonaQQ.com

    Penawaran Special Dari PesonaQQ Untuk Anda Yang Bergabung Hari Ini Juga :

    =>> Bonus Turnover 0.3% - 0.5% (Perhari)
    =>> Bonus Referensi 20% (Seumur Hidup)

    Keuntungan Anda Yang Bergabung Bersama Kami Di PesonaQQ :

    *Data Anda Aman Bersama Kami
    *Pelayanan Customer Service Yang Ramah 24/7
    *Tersedia 8 Permainan Dalam 1 Web Yang Sesuai Dengan Skill Anda (Poker, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q & Bandar Poker)
    *Bonus TURNOVER Yang Melimpah & Bonus REFERENSI Yang Berlaku Seumur Hidup
    *Hanya Dengan 1 Akun Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game Di PesonaQQ.com

    Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi???

    Ayok Tunjukkan Skill Anda Sekarang Juga, Hanya Di PesonaQQ.

    BalasHapus